Galang Dana Untuk Amal di#NewBreadLife Eating Challenge, Para Selebriti Rela Makan 26 Roti & JuaraDunia Makan Cepat Takeru ‘The Tsunami’ Kobayashi Lahap 22 Roti Dalam 3 Menit!

<b>Galang Dana Untuk Amal di#NewBreadLife Eating Challenge, Para Selebriti Rela Makan 26 Roti & JuaraDunia Makan Cepat Takeru ‘The Tsunami’ Kobayashi Lahap 22 Roti Dalam 3 Menit!</b> Image

Andrew, Head of Marketing and R&D BreadLife mengumumkan hasil donasi: Rp. 24 juta dari hasil 26 roti dari tim selebriti dan manajemen serta 22 roti dari Takeru Kobayashi di ajang #NewBreadLife Eating Challenge. Andrew mengatakan: ““Hasil malam ini menunjukkan bahwa apapun tantangannya, bisa dihadapi dengan baik dengan passion, kegigihan, kesungguhan, kerja sama dan inovasi. Terima kasih atas dukungannya untuk #NewBreadLife Eating Challenge dan turut merayakan HUT ke-10 serta peluncuran tampilan brand dan dua menu baru kami: Kuro Banana Cream dan Yakitari.” Takeru Kobayashi sangat senang dengan hasil ini: “Saya sangat senang karena bisa melebihi target 20 roti, dan terlebih lagi hasil ini dikonversikan BreadLife sebagai jadi donasi. Saya sangat bersyukur karena bakat dan passion saya dalam makan cepat bermanfaat untuk membantu berbagai organisasi sosial kemanusiaan di dunia, dan kini di Indonesia. Terima kasih untuk dukungannya!” Melanie Subono mengatakan di akun instagramnya: “Caring is simple and fun! Jangan pernah berfikir dua kali saat ada kesempatan berbuat baik. Seperti semua orang yang terlibat di New BreadLife Eating Challenge ini semalam (29/8). Teman-temanku bisa berhasil makan 26 roti dalam 3 menit sementara Takeru sendirian berhasil makan 22 roti, dan tiap roti berarti BreadLife mendonasikan Rp. 500 ribu ke Rumah Harapan Melanie Subono. I love them for their help more than anything. God bless them big big time.” Demian Aditya mengatakan melalui akun instagramnya: “Helping others just by eating...simple is that? Well not as simple as it looks though. But it's fun! Eating is caring. We all tried to eat those buns as much as we can for Rumah Harapan Melanie Sobono. Semoga usaha kami bisa memberi manfaatnya.”