BreadLife Peluncuran Rebranding Dan 2 Varian Produk Baru

BreadLife Peluncuran Rebranding Dan 2 Varian Produk Baru Image

BreadLife – Japanese artisan bakery terbesar di Indonesia - dalam rangka ulang tahunnya ke-10, meluncurkan tampilan 2 varian produk baru dan tampilan brand baru. Untuk peluncurannya, BreadLife mengajak para foodies untuk ikutan Instagram Photo Challenge dan mengikuti tantangan makan roti yang akan diikuti oleh professional competitive eater pemegang 6 Guinness World  Records dan berbagai rekor dunia: Takeru Kobayashi.
 
BreadLife Luncurkan 2 Menu Baru:
BreadLife memperkenalkan kreasi roti terbarunya: Kuro Banana Cream dan Yakitari:
Kuro Banana Cream
- roti berbentuk bun berwarna hitam pekat berkat kandungan arang aktif alami yang kaya manfaat kesehatan, dengan dua lapis isian krim putih dan krim pisang nan lembut yang memberikan rasa unik dalam setiap gigitannya. Harga: Rp. 12.000 sudah termasuk pajak.

 
Andrew, Head of Marketing dan R&D BreadLife mengatakan: roti ini memiliki keunikan karena menggunakan activated charcoal, teknik pengisian filling yang sangat teliti sehingga jika dipotong, kita bisa melihat ada dua macam isian krim di tengah-tengah roti, dan untuk pertama kalinya bakery di Indonesia menggunakan krim putih yang biasanya digunakan untuk lapisan atas atau antara layered cake, sebagai isian roti. Sementara, krim pisangnya dioleh dengan resep dan teknik a la Jepang.
Yakitari – sate roti dengan topping sosis sapi berpadu dengan potongan nori, saus tomat, mayonnaise yang lezat dan taburan bread crumb. Adanya tusuk sate membuat roti ini praktis untuk dimakan. Rasanya pun unik dengan  taburan bread crumb dan potongan nori. Harga Rp. 10.500 sudah termasuk pajak.



Walau berbeda bentuk, rasa dan isian, semua varian baru ini sama-sama bertekstur lembut yang menjadi ciri khas dan keunggulan roti Jepang, rasanya tak kalah nikmat dibanding produk-produk yang selama ini jadi unggulan dan favorit: Mamamia, Rugby dan The Ring.
Kelezatan kedua menu  terbaru dari BreadLife ini bisa didapatkan di seluruh outlet BreadLife di Jakarta dan Bandung mulai 6 Agustus dan di kota-kota lain mulai 3 September.

BreadLife Tampil dengan Wajah Baru:
Selain memperkenalkan 2 menu baru, BreadLife juga tampil dengan wajah baru, yang bisa dilihat di gerai-gerai, kemasan dan berbagai atribut lainnya.
Jika sebelumnya didominasi warna kuning dan jingga, BreadLife kini tampil lebih segar dan berani dengan dominasi warna merah, logo berbentuk lingkaran berwarna merah-putih dengan sentuhan pola bunga  krisan dan ombak dalam desain yang secara harmonis memadukan unsur modern dan tradisional Jepang.



Huriaini Huda, Project Leader Corporate Identity BreadLife: “Warna dan bentuk logo yang terinspirasi dari bendera dan budaya makan di Jepang ini merepresentasikan kehangatan dan keterbukaan yang dapat dirasakan dari aneka produk roti yang disajikan fresh tiap hari, konsep open kitchen dan pelayanan kami. Elemen bunga krisan yang memiliki karakter cinta dan kepercayaan tanpa batas waktu serta merupakan Kikumon - simbol keluarga Kaisar Jepang, merepresentasikan simbol kuatnya hubungan dan kepercayaan antara BreadLife dan para pelanggannya. Sedangkan elemen ombak yang terinspirasi dari “The Great Wave” - relief tradisional khas Jepang yang terkenal karya Hokusai - merepresentasikan semangat untuk terus berinovasi dan berkembang untuk menyongsong masa depan.

Andrew, Head of Marketing dan R&D BreadLife mengatakan: “Peremajaan branding ini merupakan wujud dari komitmen BreadLife untuk semakin dekat dan terus mendapatkan kepercayaan para pelanggan tak hanya karena sajian produk fresh, alami dan berkualitas tanpa tambahan pewarna dan pengawet, tapi juga karena BreadLife terus berinovasi dan berkembang serta selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, pelayanan, kebersihan, kerapihan, serta atensi pada detil.”
#NewBreadLifeContest Instagram Photo Challenge
BreadLife menyelenggarakan tantangan foto Instagram #NewBreadLifeContest dari 10 Agustus hingga 27 September dengan hadiah utama Kamera Mirrorless Samsung NX300M untuk 1 pemenang utama dan voucher BreadLife senilai Rp. 100 ribu untuk 1 orang pemenang mingguan selama periode kompetisi.
Caranya: 1) Follow akun @breadlifebakery; 2) Share foto bertema ‘Afternoon Snack’ dengan menggunakan salah satu atau kedua menu terbaru BreadLife: Kuro Banana Cream dan Yakitari, mention ke 3 teman untuk menikmati afternoon snack ini, plus mention dan tag ke @breadlifebakery dengan tagar #newbreadlifecontest serta nama roti #kurobananacream #yakitari  ; 3) Satu orang bisa mengirim lebih dari satu foto; 4) Foto akan dipilih dari segi kualitas, ide kreatif dan estetika.

BreadLife Eating Challenge Bersama Takeru Kobayashi




Tak hanya itu, kejutan lain juga disiapkan BreadLife dalam merayakan ulang tahun ke-10 dan peluncuran rebranding serta 5 kreasi barunya: Breadlife akan menggelar “#NEWBREADLIFE EATING CHALLENGE” pada hari Sabtu, 29 Agustus 2015 pkl 16:00-22:00 di Tribeca Park, Mall Central Park Jakarta untuk menghadirkan beberapa selebriti kenamaan Indonesia dan Takeru Kobayashi –  professional competitive eater pemegang 6 rekor Guinness World  Records serta berbagai rekor dan kejuaraan makan bergengsi dunia – yang akan mengikuti tantangan makan roti BreadLife sebanyak-banyaknya dalam waktu singkat untuk penggalangan dana bagi Rumah Harapan - organisasi social yang didiriikan artis Melanie Subono.
Di acara #NEWBREADLIFE EATING CHALLENGE tersebut, masyarakat umum juga dapat menikmati hiburan musik dengan bintang tamu RAN serta mendapatkan paket 1 Kuro Banana Cream dan 1 Yakitari hanya Rp. 5.000 khusus untuk 1.000 konsumen pertama.
Info selengkapnya bisa didapat di twitter/instagram @breadlifebakery , Facebook Fan Page BreadLife Bakery, atau dengan mengunjungi situs resmi www.breadlifebakery.com