BREADLIFE INDONESIA TEMBUS PENJUALAN 100.000 POTONG BAKED CHEESE TART

BREADLIFE INDONESIA TEMBUS PENJUALAN 100.000 POTONG BAKED CHEESE TART Image

Jakarta, 1 Juni 2017 – Dalam kurun waktu dua bulan setelah diluncurkan ke publik, produk teranyar BreadLife, Baked Cheese Tart, berhasil Menembus angka penjualan hingga 100.000 potong tepat pada tanggal 31 Mei 2017.

“Berdasarkan perhitungan dan laporan yang kami dapatkan dari tim dari seluruh gerai, tepat pada hari ini tanggal 31 Mei 2017, BreadLife berhasil menjual potongan ke 100.000, dan batch tersebut di produksi di gerai Gandaria City,” jelas Andrew selaku Head of Marketing & Product Development BreadLife Indonesia.

Andrew sendiri tidak menyangka jika produk ini akan berhasil terjual sebanyak itu dalam waktu yang sengat singkat. “Ternyata animo masyarakat sangat positif terhadap produk ini, pihak manajemen juga sangat terkejut dan senang melihat angka ini. Terima kasih kami ucapkan, khususnya kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias menyambut produk Baked Cheese Tart BreadLife ini,”tambah Andrew.

Ditengah persaingan fenomena Cheese Tart yang sedang melanda Jakarta beberapa waktu belakangan ini, BreadLife ikut memeriahkan pasar dengan meluncurkan Baked Cheese Tart di akhir bulan Maret 2017. Produk BreadLife hadir dengan tekstur unik yaitu garing pada bagian luar, dan tekstur lembut pada fillingnya, sehingga para penikmat Cheese Tart akan mendapatkan fenomema bersantap yang berbeda. BreadLife menargetkan agar produk Baked Cheese Tart mereka ini bisa menjadi favorit pembeli, khususnya Jabodetabek.“Kedepannya kami tidak memiliki angka kuantiti spesifik yang harus dicapai, kami hanya ingin menjadi top of mind brand di Jabodetabek, khususnya untuk Baked Cheese Tart. Jadi harapannya, saat berbicara Baked Cheese Tart, pikiran pembeli akan langsung tertuju pada BreadLife. Semoga dengan pencapaian ini bisamenjadi titik permulaan yang baik untuk produk ini” tutup Andrew.

BreadLife selalu berkomitmen untuk selalu memberikan terbaik bagi para konsumennya dengan menyediakan produk fresh from the oven setiap harinya. Untuk kandungan bahan yang digunakan pun menggunakan bahan yang terbaik dan sudah mendapat sertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengannomor registrasi 001 600 7989 1116.